NEW MODEM !!!! LOVE IT???

My newest modem,  hari ini aku membeli modem,, hemmmm kecepatannya emang sipp,, tapi aku membelinya dengan uang saku-ku yang sangat tipis,,huhuhuhu

akibat pembelian modem ini adalah, 1. aku ga jadi beli tas,,aarrggghhhhh padahal tasku udah ancurr T.T, 2. uang biaya hidup menjadi super menipis!!!! oh my god,help me!!!!, 3.seperti mingu2 berikutnya aku akan sangat survival, mencontoh dari bang peppy dalam tayangan peppy the explorer aku akan mencoba bertahan hidup layaknya dia,,hemmm he's my hero!!! yeahhh!!, 4. kayaknya kebiasaan jalan2-ku bakal berkurang,cz bakal serin onlen jadi ga akan keluar kos,,,hemat bensin,hehehehe...... 5.untungnya aku ga punya pacar, kalo seumpama lagi punya pacar pasti sekarang bakal sering berantem cz bakal males buat adpel,hehehehe go onlen go onlen!!!
tapi semoga aja dengan modem baru-ku ini kehidupanku menjadi lebih baik dunia akhirat! #lho?!